Jumat, 17 September 2010

Pulau Informatika

Banyak negara yang mempunyai tempat – tempat yang terkenal di dunia. Dengan mengingat tempat itu menjadikan semua orang berpikir akan negara tersebut. Contoh saja, apabila orang menyebut menara “Eifel” maka pikiran kita langsung menuju kota Paris, Perancis. Indonesiapun memiliki tempat yang terkenal di dunia. Misalnya saja Borobudur, Borobudur merupakan peninggalan sejarah dari nenek moyang bangsa Indonesia. Selain itu di Indonesia juga ada pulau Bali, yang terkenal dengan nama pulau Dewata menjadikan Indonesia dapat dikenal di luar negeri.

Negara Indonesia memiliki banyak pulau. Sampai – sampai banyak pulau yang belum dinamai. Tapi pulau yang banyak tersebut hanya sedikit yang terkenal sampai ke penjuru dunia.


Pulau Informatika

Apa itu pulau informatika ? Pulau informatika adalah pulau yang nantinya akan digunakan sebagai tempat belajar tentang ilmu teknologi baik untuk warga negara Indonesia maupun negara lain. Selain itu Pulau Informatika juga akan digunakan untuk mengawasi pulau pulau yang terdapat di Indonesia. Pulau informatika ini merupakan gagasan dari salah satu Dosen di STIMIK Amikom Yogyakarta. Pulau informatika nantinya akan di buat di Pulau Laut, Kalimantan Selatan.

Gambar. Pulau Laut

Dengan adanya pulau informatika diharapkan apabila ada orang yg igin belajar teknologi maka akan datang ke Pulau Informatika.Dan menjadikan nama Indonesia lebih terkenal di dunia.

----------------------
Dukung Isa pada Kontes Seo Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa


Anda Ingin Berlangganan Tutorial Komputer Terbaru Seperti Ini Gratis ,Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

1 komentar:

Unknown on 1 November 2014 pukul 00.56 mengatakan...

kalau ingin Belajar SEO, apkah bisa juga ke Pula tersebut mas ?

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk entri blog belajar ilmu komputer ini. Kurang lengkap rasanya apabila anda tidak meninggalkan jejek komentar anda di blog ini.

 

Komentar Terakhir

Belajar Ilmu Komputer Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon Supported by : Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa