Kamis, 22 April 2010

Tentang Saya


Saya pertama kali dilahirkan di Kebumen tahun 1991, yang sekarang ini kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Swasta, STIMIK Amikom Yogyakarta. Mulai minat menulis Blog di tahun 2010, karena sebelumnya saya tidak menganggap bahwa blog itu penting.


Hoby saya untuk menulis di Blog muncul ketika melihat bahwa di perpustakaan kampus unguku tercinta banyak terdapat buku, yang pasti tentang Komputer. Ya iya.....lah,, namanya juga sekolah Tinggi Komputer masa bukunya tentang masakan. Heee......


Motivasi saya menulis blog agar bisa berbagi ilmu dengan pembaca, yang mungkin kurang beruntung tidak bisa menemukan buku tentang komputer seperti di kampusku ini ( tidak bermaksud ngece loch..). Motivasi yang lain mungkin agar bisa menhasilakan uang sih,,hehhe,,,

Semoga apa yang saya tulis si blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca.
Karena salah satu yang akan dibawa sampai mati adalah ilmu yang bermanfaat.

Udah dulu ah bro,,,,nich mata udah cape. Dari tadi di depan laptop terus.
Wassalam...


Anda Ingin Berlangganan Tutorial Komputer Terbaru Seperti Ini Gratis ,Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

 

Komentar Terakhir

Belajar Ilmu Komputer Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon Supported by : Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa