Jumat, 16 Juli 2010

Tukaran Link

Banyak dari teman yang mengajak untuk saling tukeran link. Maka dari itu saya membuat tempat di blog ini khusus untuk tukar link dengan anda. Bagi yang berminat silakan copy paste code di bawah ini dan pasang pada blog anda. Jangan lupa beritahu saya dengan memberikan komentar pada kolom komentar agar saya juga memasang link anda.

Copy paste kode ini di blog atau web anda:

<a href="http://belajar-tentangkomputer.blogspot.com" title="Belajar Ilmu Komputer">BELAJAR ILMU KOMPUTER</a>

Dan hasilnya adalah seperti ini BELAJAR ILMU KOMPUTER

Mari tukeran link

Link Teman :

PULSA SELULAR

AKHAR'S BLOG

DENADNAN

Trick And Tips Computer

EL SUOL PC

SUN RISE

anggasona-anotherbestblog

Garten Paradise
Muliardy Banun Online

Belajar seo blogspot

Risky Rionaldy

"PIK Remaja "Al-Hikmah"

----------------------------------
Dukung Isa pada Kontes Seo Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa


Anda Ingin Berlangganan Tutorial Komputer Terbaru Seperti Ini Gratis ,Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

8 komentar:

Anonim mengatakan...

ok sob, linknys sdh sy pasang di sodebar blog sy, tlg dicek sgera ya, dan jgn lupa tlg pasang balik link sy :) makasie u kerjasamanya ...

kelimutu on 17 Juli 2010 pukul 10.46 mengatakan...

saya juga sudah pasang di blog saya. pasang balik link saya ya.. thank's.. :)

Muliardy Banun on 20 Juli 2010 pukul 15.02 mengatakan...

terima kasih link nya,
link sobat juga sudah diapasang di :
http://muliardybanun-online.com/link-exchange

salam.

risky rionaldy on 30 Juli 2010 pukul 14.27 mengatakan...

Ok sobat,link kamu udahku pasang mohon pasang link aku yach.....
http://riskyrionaldy.blogspot.com/

Unknown on 30 Juli 2010 pukul 20.12 mengatakan...

Put my link
in here
Infotaintment

Unknown on 11 Agustus 2010 pukul 12.02 mengatakan...

Sesuai permintaan anda, LInk anda sudah ku pasang...pasang balik LINK ku kawan

IzaAzhari on 11 Agustus 2010 pukul 13.33 mengatakan...

all: udah saya pasang semua teman2

Muhammad Aulia Iskandar Muda on 25 Oktober 2011 pukul 09.24 mengatakan...

mas sudah saya pasang link-nya cek di http://wwwmauliasmart.blogspot.com/

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk entri blog belajar ilmu komputer ini. Kurang lengkap rasanya apabila anda tidak meninggalkan jejek komentar anda di blog ini.

 

Komentar Terakhir

Belajar Ilmu Komputer Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon Supported by : Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa