Selasa, 26 Juli 2011

Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa : H-3

Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa


Wah tanpa terasa kontes seo Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa tinggal 3 hari lagi. Itu waktu yang tidak lama lagi. hmmmmmm. Lepas dari itu baru optimasi yang serius dari hari kemarin. Nyari backlink,, posting dan lain lain. Moga aja kontes Seo Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa blog saya nongkrong di posisi pertama pencarian google.co.id.

Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa


Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa saya coba cek di google, wehh punya blog berada di halaman ke 2. Masihkah bisa di halaman pertama and posisi puncak alias no 1??? Berharap moga aja bisa. Saya mulai optimasi yang sebenernya adalah mulai dari hari kemarin. Nyari backlink and pasang i frame. Moga aja dengan optimasi di akhir akhir kontes seo saya bbisa menang.

Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa , go go.


Anda Ingin Berlangganan Tutorial Komputer Terbaru Seperti Ini Gratis ,Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

1 komentar:

ss on 31 Oktober 2014 pukul 09.26 mengatakan...

Hey, I had a great time reading your website. Can I contact you through email?. Please email me back.

Regards,

Angela
angelabrooks741 gmail.com

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk entri blog belajar ilmu komputer ini. Kurang lengkap rasanya apabila anda tidak meninggalkan jejek komentar anda di blog ini.

 

Komentar Terakhir

Belajar Ilmu Komputer Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon Supported by : Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa