Kamis, 07 Juli 2011

Hari ke 6 - Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa

Kontes Seo ABC 2011, Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa memasuki hari ke enam. Cek cek cek,, udah banyak dari beberapa master yang udah nongol di hasil pencarian google. Setelah ane liat liat kog blog ane masterisa.blogspot.com belum nongol juga,, xixixix.



Perlu optimasi lebih nihhh,, buat blog kontes seo ABC 2011 ane itu. Bingung nih,, mulai dari mana untuk memulainya. wkwkw. Kontes Seo Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa berakhir akhir bulan ini, dan masih ada waktu agar postingan ane nongkrong di urutan pertama wkwkkw,, walaupun susah, but nothing is impossible.


Anda Ingin Berlangganan Tutorial Komputer Terbaru Seperti Ini Gratis ,Masukkan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

1 komentar:

Prasetyo on 15 Juli 2011 23.23 mengatakan...

Numpang blogwalking from mobile. Dont forget to visit us, wokey...

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk entri blog belajar ilmu komputer ini. Kurang lengkap rasanya apabila anda tidak meninggalkan jejek komentar anda di blog ini.

 

Komentar Terakhir

Belajar Ilmu Komputer Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon Supported by : Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa